Format Trx

Cara Isi Pulsa Reguler

NOMINAL<Titik>Nomer Handphone Tujuan.<Titik>PIN Contoh : (5.085234883478.1234)

Cara isi Pulsa Internet
Kode produk<Titik>nomorhp<Titik>pin contoh:
(i11gb.0859898589.1234)

Mendaftarkan Agen daftar#nama#alamat#Nomorhp

Format : DAFTAR<#>NAMA AGEN<#>ALAMAT<#>Nomer HP AGEN
Contoh : (daftar#Aldi#Desa krajan#085234883478)
Cara Markup agen global format : M<Titik>NOMINAL<Titik>Pin contoh : (M.50.1234)
Cara Markup per id format: Ms<Titik>ID Dowline<Titik>PIN Contoh : (MS.DT26-155.50.1234)
Cara transfer Saldo Dowline Format : TRF<Titik>IDDowine/Nomor hp<Titik>Nominal Transfer<Titik>Pin
Contoh : (Trf.Dt26-556.1000000.1234)

Isi Pulsa ke 2

Saat anda mengisi pulsa dengan nomer tujuan yang sama dalam satu hari maka formatnya sebagai berikut : NOMINAL<Titik>Pengulangan ke<Titik>Nomer Handphone. <Titik> PIN Contoh: 5.2.085234883478.1234 untuk isi pulsa ke 3 hanya diganti nomer pengulangannya.

CARA TRANSAKSI PLN PASCA DAN PRABAYAR
Format Pln Prabayar : KODEPRODUK<Titik>IDPLN<Titik>Nomor Hp PEMBELI<Titik> PIN.
Contoh : (p20.14505858xx.08585588xxx.1234) atau (p20.154757457xx.1234)

Format Pln Pasca bayar: CEK<Titik>PLN<Titik>IDPLN<Titik>PIN

Contoh :(CEK.PLN.14505858xx.1234) SESUDAH DICEK TOTAL TAGIHAN BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN
Format BAYAR Pasca bayar : BAYAR.PLN.51454848XX.1234
UNTUK WOM,BAF,TELKOM, CARANYA SAMA SEPERTI PLN PASCA BAYAR

FORMAT TRANSAKSI BPJS KESEHATAN

LAKUKAN CEK TAGIHAN TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBAYAR TAGIAN BPJS
FORMAT CEK = CEK.BPJSKES.1.NOBPJS.PIN
FORMAT BAYAR = BPJSKES.1.NOBPJS.HP KONSUMEN.PIN
CONTOH FORMAT CEK = CEK.BPJSKES.1.8888013082XXX.1234
FORMAT BAYAR = BPJSKES.1.8888013082XXX.082212345678.1234
Keterangan : NO HP KONSUMEN BERFUNGSI UNTUK TANDA BUKTI PEMBERITAHUAN BAWAH SUDAH MELAKUKAN PEMBAYARAN

Cek Harga

Format : H<Titik> KODEPRODUK<Titik> PIN. Contoh : (H.S.1234)

CEK SALDO
Hanya ketik Huruf "Sal<Titik>Pin"Lalu kirim ke center Contoh : (Sal.1234)

Cek Saldo Downline

ketik Sal<Titik>Nomer HandPhone Agen<Titik>Pin Contoh : (Sal.08525585485.1234 Lalu kirim ke center

Komplain

ketik info<Titik>Isi Komplain Contoh : (info.Apa deposit BCA tidak gangguan?) Lalu kirim ke center

Paralel HP

ketik TAMBAH<Titik>HP<Titik>PIN Contoh : (tambah.0857450xxx.1234) Lalu kirim ke center